Tuesday 13 November 2012

Trik Gratis Telkomsel Support Download File Besar 4, 5, 6 November 2012 (100% Work di Pulsa Rp. 0)

November042012
Trik Internet Gratis Telkomsel Support Download File Besar 4, 5, 6 November 2012 | Work di Pulsa Rp. 0 + Anti Block - Wah, tadi sebelumnya ketika saya mencoba kembali menggunakan trik ini, pulsa saya dikuras habis sampai botak, Rp. 0. Namun apa yang terjadi setelah itu? Ternyata walaupun pulsa Rp. 0, saya masih bisa berinternetan gratis. Jadi, saya menganjurkan Anda untuk mencoba trik ini ketika Pulsa Anda Rp. 0. Karena kalau tidak, siap-siap dicukur habis deh sama telkomsel. Hehe, ini buktinya pulsa saya Rp. 0.

Pulsa Rp. 0

Pengaturan HP

download Set HP Tsel.zip

Pengaturan Opera Mini Handler

download Set Opmin Handler Tsel.zip

Download Opera Mini Handler

* Kumpulan Opera Mini Handler
* Kumpulan Opera Mini Handler Jilid II

Nah, bagi Anda yang ingin mendownload file berukuran besar dengan menggunakan trik ini, silahkan gunakan Oupeng 6.2 Launcher. Bagaimana settingannya? Berikut saya bagikan lengkap dengan aplikasinya.

File Besar

Download Oupeng 6.2 Launcher

download Oupeng 6.2 Launcher.sis

Pengaturan Oupeng Launcher

download Set Oupeng Launcher Tsel.zip

No comments:

Post a Comment